Selasa, 14 Maret 2017

Apakah Teh Hijau Baik Untuk Anda?

Banyak orang bertanya, adalah teh hijau baik untuk Anda? Yah, jawaban untuk pertanyaan ini adalah cukup jujur ya. Pada kenyataannya, manfaat kesehatan teh hijau adalah diversifikasi, yang merupakan salah satu alasan mengapa jutaan orang di dunia sehari-hari mengkonsumsi teh hijau. Mari kita mulai untuk menyelidiki manfaat teh hujau untuk kesehatan sehingga Anda dapat membuat keputusan tentang apakah atau tidak teh hijau baik untuk Anda.

Namun, sebelum kita mulai, Kita ingin mengungkapkan bahwa banyak Naturopaths dan ahli lainnya percaya bahwa teh hijau memiliki manfaat kesehatan yang banyak. Sekarang, mari kita jawab pertanyaan Apakah Teh Hijau Anda?

Pertama, yang telah membuat teh hijau tenar adalah sekelompok senyawa yang dikenal sebagai polifenol, terutama epigallocatechin gallate (EGCG). Polifenol ini adalah antioksidan kuat. Pada kenyataannya, para peneliti menemukan EGCG menjadi 200 kali lebih kuat daripada antioksidan vitamin E untuk menetralisir radikal bebas.

Antioksidan melawan penyakit zat yang mengepel akibat radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul oksigen yang tidak stabil yang merusak sel saat mereka masuk melalui tubuh dan diperkirakan akan berperan dalam menyebabkan kanker, penuaan dan penyakit degeneratif, termasuk aterosklerosis dan penyakit jantung jika dibiarkan.

Selain itu, teh hijau juga sangat baik sistem kekebalan booster karena kekuatan antioksidan kuat dan, dengan demikian, banyak yang ingin sehat mengambil teh hijau setiap hari untuk mendapatkan kesehatan umum kesejahteraan.

Jika Anda masih bertanya pada diri sendiri apakah teh hijau baik untuk Anda, kami memiliki lebih banyak manfaat kesehatan teh hijau, sebagai seorang pejuang kanker mungkin. Sejumlah studi menunjukkan bahwa teh hijau polyphenols mungkin menawarkan perlindungan besar terhadap berbagai bentuk kanker seperti pankreas, usus besar, perut, paru-paru, payudara dan usus kecil. Namun, apa yang lebih menarik, adalah bahwa beberapa populasi studi telah juga menghubungkan konsumsi teh hijau dengan tingkat secara signifikan lebih rendah dari kanker.

Di antara banyak kemungkinan manfaat kesehatan teh hijau, adalah bahwa kemungkinan seorang pejuang penyakit jantung. Ada studi awal yang menunjukkan bahwa teh hijau dapat melawan penyakit jantung dengan menjaga arteri dan kolesterol sehat. Berdasarkan populasi studi menunjukkan bahwa sifat antioksidan teh hijau dapat membantu mencegah aterosklerosis (pengerasan arteri), yang merupakan penumpukan bertahap wabah (deposito terdiri dari kolesterol, lemak lainnya, dan kalsium) yang dapat menyumbat arteri. Akhirnya, aliran darah berkurang dapat menyebabkan angina (nyeri dada). Penyumbatan lengkap dapat menyebabkan serangan jantung.

Jika Anda menderit kolesterol tinggi dan ingin menyembuhkannya, teh hijau yang baik untuk Anda, penelitian menunjukkan bahwa teh hijau menurunkan kolesterol total dan meningkatkan kolesterol HDL ("baik") pada hewan dan orang-orang.

Menurut tome baik terkenal, "Dokter alami penyembuhan terapi," ditulis oleh Mark Stengler, tanpa tahun yang menyatakan:

"Sebuah studi 1,371 laki-laki Jepang menunjukkan bahwa konsumsi tinggi teh hijau (lebih dari 10 gelas sehari) adalah dikaitkan dengan menurunkan kadar kolesterol. Jumlah teh hijau benar-benar menaikkan tingkat HDL, yang "kolesterol baik", sementara tajam menurunkan konsentrasi rendah LDL atau "kolesterol jahat." (halaman 247). Memang, "turun dengan up buruk dengan baik."

Jika Anda masih sedang merenungkan pertanyaan apakah teh hijau yang baik untuk Anda, kami memiliki manfaat kesehatan gigi yang mungkin. Teh hijau mengandung rongga tempur, fluorida, jadi jika Anda sedang mencari cara untuk memerangi kerusakan gigi, cobalah menyeruput secangkir teh hijau. Selain itu, manusia dan hewan studi menunjukkan bahwa teh hijau polyphenols mencegah pertumbuhan bakteri yang mempromosikan wabah dan rongga.

Banyak orang tertarik untuk mengetahui adalah teh hijau yang baik bagi Anda dalam hal berat badan. Peneliti Swiss memiliki bukti awal bahwa teh hijau mempercepat pembakaran kalori lemak dalam orang-orang yang kelebihan berat badan. Namun, teh hijau memerlukan lebih dirancang dengan baik dan dikontrol studi klinis untuk memvalidasi efektivitas dan keamanan sebagai berat badan bantuan nya.

Teh hijau juga telah digunakan untuk mempromosikan pencernaan kesehatan dan sebagai bagian dari program detoksifikasi. Sekarang kita telah menjawab pertanyaan Anda apa teh hijau yang baik untuk Anda, berapa banyak Apakah Anda perlu minum untuk mendapatkan manfaat kesehatan teh hijau?

Sudah ada informasi yang saling bertentangan, termasuk penelitian tentang berapa banyak cangkir satu harus minum setiap hari untuk menuai manfaat pencegahan kanker teh hijau. Sebagai, rekomendasi oleh ahli berkisar 3-4 cangkir sebanyak 5-10 gelas sehari-hari. Di sisi lain, studi menunjukkan manfaat pencegahan kanker teh, peserta minum lebih dari 5 cangkir sehari dan kadang-kadang bahkan lebih dari 10 dan, dengan demikian, mungkin sulit untuk mencapai jika Anda peka terhadap kafein. http://cara2mengecilkanperut.blogspot.co.id/


0 komentar

Poskan Komentar