-->

Navigation Menu

Tips Memadukan Hijab Dengan Busana Muslim

- 01.26
Mereka yang berhijab bukan berarti ketinggalan zaman, justru mereka yang berhijab dapat tampil modis dan trendy dengan tren hijab. Dengan berhijab tentunya ketrampilan kita untuk memadukan busana yang kita kenakan dengan hijab yang pas akan semakin terasah dengan demikian kita semakin pandai dan terampil untuk urusan memadupadankan hijab dan busana muslim.

Bagaimana tips yang dapat kita lakukan untuk memadukan antara hijab dengan busana muslim?, berikut ini tips memadukan hijab dan busana muslim yang dapat kita lakukan untuk mempercantik diri, diantaranya:

1. Tampil sederhana

Pilihlah busana muslim yang sederhana. Jangan mengenakan busana muslim yang terlalu banyak corak dan terlihat berat karena tidak sesuai dengan penampilan anda. Jika memang ingin menambahkan corak pada busana gunakan corak yang tidak terlalu berat seperti polkadot, motif bunga, pita atau sejenisnya.

Reseller Hijab Online Murah: https://frequentcup.blogspot.co.id

2. Hindari pakaian yang memiliki banyak tekstur

Anda harus menghindari hijab yang mengandung lipatan di bawah dagu dan leher jika anda mengenakan pakaian yang berjenis ruffle. Intinya jangan mengenakan pakaian atau hijab yang terlalu banyak mengandung hiasan atau tekstur berlebihan.

3. Prinsip satu titik fokus

Jika anda ingin mengkreasikan hijab yang anda kenakan anda harus menggunakan busana muslim yang polos, atau sebaliknya. Tentukan titik fokus penampilan anda ditonjolkan di hijab atau di busana muslim.

4. Hindari warna terlalu terang

Jika anda ingin memakai hijab yang warnanya terang, upayakan mengenakan pakaian yang warnanya netral seperti cream, putih, hitam, atau abu – abu agar tidak terkesan terlalu terang.

5. Aksesoris

Pilih aksesoris yang tidak terlalu berlebihan. Sesuaikan dengan gaya pada penampilan anda. Pilih aksesoris yang unik dan modis.

6. Memperhatikan aspek tabrak warna

Jika anda ingin menggunakan tabrak warna, anda harus menyesuaikan busana dengan hijab dalam gaya tabrak warna anda.

Semoga tips mengenai tips memadukan hijab dan busana muslim yang kami bagikan bermanfaat bagi pembaca. Aplikasikan dalam kehidupan anda.

 

Start typing and press Enter to search