-->

Navigation Menu

Camilan Enak Anti Gendut

- 01.14
Sore-sore, mendung, ujan, adem, laper deh. Mau makan, jam nya tanggung, ga lama lagi juga jam makan malem kebetulan sedang diet. Ngga makan, laper. Tapi kalo ngemil, malah bikin gendut.
#MasalahWanita

Ngga perlu khawatir badan melebar cuma gara-gara cemil sana sini girls..Mau tau cemilan yang ngga bikin gendut? Ikuti petunjuk dari saya kali ini ya girls :
1. Kalau kamu sekarang sedang ada di rumah / di kos / di kantor / di kampus / dimanapun, segera tinggalin tempat itu sekarang juga.
2. Pergilah ke toko buah terdekat (bisa di supermarket, pasar tradisional, maupun toko khusus buah)
3. Jika kamu pergi ke supermarket, pergilah menuju area buah-buahan
4. Carilah buah berbentuk bulat kecil, boleh berwarna ungu / merah / hijau.

ya, ANGGUR!

Perlu kita ketahui, anggur bisa menjadi camilan yang bisa dinikmati sepanjang waktu tanpa khawatir akan membuat jarum di timbangan bergerak sesuai arah jarum jam. Rasa manis yang terdapat dalam buah ini bisa menjadi energi bagi tubuh kita.

Jika ingin lebih bermanfaat, padukan buah anggur dengan kacang kenari. Secangkir buah anggur yang dipadukan dengan beberapa buah kenari bisa menjadi paduan energi yang bisa menjadi bahan bakar tubuh dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Anggur dan kacang kenari bisa menjadi camilan sehat dan juga mengenyangkan. Paduan makanan ini setidaknya mengandung gula alami, serat, protein, serta lemak yang baik untuk tubuh. Selain itu, kandungan air pada buah anggur dapat menghindarkan tubuh dari dehidrasi.

Oya girls, jangan lupa, step terakhir (no 5), setelah menemukan & mengambil “camilan” kalian, jangan lupa bayar di kasir ya..

Stay beauty, be healthy! :)

 

Start typing and press Enter to search